loading...

D'Wapinz – BEKAS (Berharap Kau Setia)

-- CAPO 1st fret --

La = Am

INTRO: Am  F  G  Am

 Am                              Dm
Aku yang tak pernah bisa
   G         C
Bila jauh darimu
Dm                       Am
Aku tak ingin engkau ada
       E                     Am
Di samping yang lain

(*)   Am          Dm
  Bila waktu izinkanku
       G                  C
  Untuk terus bersamamu
  Dm                        Am
  Aku kan s'lalu menjagamu
       E                 Am
  Di setiap nafas hidupku

(#) G                           C
  Bila kau jauh ingat aku
  Dm                                Am
  Dekap bayangku bersamamu
  G                              C
  Bila kau dekat peluk tubuhku
      Dm                          E
  Janjilah padaku tetap setia

REFF:
  Am                       Dm
  Aku tak ingin engkau pergi
  G                          C
  Aku tak ingin engkau jauh
  F                          Dm
  Aku sangat mencintaimu
            E                          Am
  Sungguh sungguh ku cinta kamu

REPEAT: (*), (#), REFF

($) Am                          Dm
  Ku hanya ingin kau mengerti (aku)
  G                             C
  Ku hanya ingin kau fahami (aku)
  F                           Dm
  Kuharap kau tetap di sini
  (Berharap kita tetap berdua)
         E                Am
  Tuk sama sama setia

INTRO: Am  Dm  G  C
     F  Dm  F  E

La = Cm

REPEAT: REFF, ($)
Share this with short URL: Get Short URLloading short url